Kamis, 28 Januari 2010

VAMPIRE KNIGHT

Yuuki Cross'memori paling awal adalah malam yang bersalju di musim dingin, ketika ia diserang oleh vampir E Tingkat jahat dan diselamatkan oleh semacam vampir, Kaname Kuran. Yuuki adalah anak angkat dari Kepala Sekolah Cross Academy, Cross Kaien, yang merupakan mantan vampir pemburu yang sekarang keinginan untuk vampir dan manusia untuk hidup berdampingan dengan damai.Dia telah tumbuh dewasa dan menjadi seorang Prefek untuk sekolah yang memiliki salah satu tujuan utama: untuk vampir untuk hidup berdampingan secara damai dengan manusia. Rekan-rekan pendamping wali dan masa kanak-kanak, Zero Kiryu, yang orangtuanya dibunuh oleh seorang vampir darah-murni, sekarang bertekad untuk membunuh mereka semua dan menolak untuk mempercayai mereka. Sekarang Zero sendiri adalah mewujudkan ciri-ciri vampir, yang telah berubah menjadi vampir setelah dia digigit oleh vampir darah murni yang menyerang keluarganya, Shizuka Hio, empat tahun sebelumnya.

Yuuki mencoba untuk membantunya melawan haus darah nya sementara juga berusaha untuk kembali kenangan yang hilang.Sebagai kemajuan serial, Zero's haus darah mengarah ke minum dari Yuuki, oleh persetujuan, untuk menghindari tingkat E menjadi vampir dan kehilangan dirinya pada naluri mengerikan.Untuk menghentikan ini, Kaname memberikan Zero-nya sendiri "murni" darah, meskipun satu-satunya cara bagi mantan manusia menjadi benar-benar "stabil" vampir adalah meminum darah orang yang sedikit mereka di tempat pertama.Namun, karena Kaname adalah darah murni, darah-Nya sendiri membantu menjaga Zero dari kegilaan dan dari membutuhkan untuk memberi makan dari Yuuki.

Akhirnya, terungkap bahwa Yuuki adalah vampir darah murni dirinya sendiri, Putri darah murni dari Kurans dan tunangannya dari Kaname.Hal ini juga mengungkapkan bahwa Kaname adalah kakak Yuuki dan mereka menghabiskan masa kecil mereka bersama-sama. Walaupun, meskipun ini adalah apa yang tumbuh Yuuki percaya, Kaname bukan darah Yuuki saudara, tetapi nenek moyang kuno dari keluarga Kuran dibangkitkan oleh Kuran Rido. Untuk menyelamatkan Yuki dari dibunuh oleh Rido Kuran, paman mereka, ibunya telah menutup kenangannya tak lama sebelum kematiannya sendiri dan meletakkan Yuuki di bawah mantra supaya dia bisa hidup sebagai manusia dan menghindari yang ditemukan.Setelah Yuuki vampir reawakens ke alam, Rido lagi mencoba untuk membunuhnya.Sebagai Kaname membunuh vampir yang korup senat, Yuuki perkelahian Rido. Selama pertempuran sengit,Zero bantu dia di membunuhnya, tetapi kemudian mengatakan padanya bahwa dia akan membunuhnya ketika ia melihat sekali lagi.Dia mengatakan bahwa dia akan tetap berjalan, sehingga ia akan memiliki alasan untuk hidup.

0 komentar:

Posting Komentar