Kamis, 15 Juli 2010

Takdir Hidupku

Kala malam, angin dingin menerpa, cahaya bulan memancar
Tercipta sebuah cahaya semu yang seakan-akan memanggil
Sebagai tanda ketulusan, dari sebuah ucapan
Ingin rasanya terbang menggapai cahaya itu
Dengan angin bawalah aku kesana..

Setiap malam dalam mimpiku
Aku selalu melihatmu
Setiap Ruang…Waktu… kau selalu ada dalam bayanganku
Mengapa kau harus ada dalam hidupku
Dirimu mendapatkan sesuatu yang tak bisa kudapatkan
Dirimu selalu melihat sebuah senyuman yang tulus
Mengapa kita selalu berbeda
Padahal kita berada di tempat yang sama
Sebuah kasih sayang yang tulus
Selalu ada untukmu…..
Aku kadang merasa seakan aku tak ada
Padahal aku selalu ada
Mungkinkah aku tlah melakukan kesalahan besar
Atau memang ini takdir hidupku
Kumohon oh Tuhan.
Bimbinglah tubuhku, bimbinglah jiwaku
Dan bimbinglah hatiku

0 komentar:

Posting Komentar