Kamis, 15 Juli 2010

Waktu

Hanya sebuah senyuman didalam hujan yang menghilang
Hanya sebuah senyuman yang tak kan pernah kembali
Dan aku tak bisa percaya semua
Tapi di sana malaikat memanggilku untuk menerangi hatiku
Sekarang aku percaya, karena waktu ini adalah nyata

Aku menyanyikan laguku padamu
Ini adalah sebuah harapanku
Karena aku tak pernah tahu apa itu cinta

Malam demi malam, aku mendengar diriku berkata
Mengapa tak bisa merasakan cinta

Sekarang aku tahu bahwa aku telah merasakan cinta
Cinta yang tulus, yang ada di hatiku… untukmu

Seandainya waktu bisa kuputar aku akan bersamamu
Namun….. terlambat sudah, karena aku tahu bahwa dirimu telah pergi
Dan tak kan pernah kembali

Tapi cintaku, kau akan kusimpan didalam hatiku
Menjadi kenangan kelabu didalam hidupku

Dimana langit biru, disanalah cintaku
Dimana daun hijau, disanalah hatiku

Dan akan kuingat selalu, selamanya

0 komentar:

Posting Komentar